Minggu Libur = Tidur

Hari ini minggu 07-09-2014 pagi, bangun tidur hujan deras, matikan lampu buka korden langsung lanjut tidur lagi sampai jam 11 siang, uuuh capek juga tidur sampe siang, bikin kopi nyalain tv nonton Speed 2 yang dibintangi Sandra Bullock di Fox Acion Movie, lumayan bisa ada hiburan.

Aku tu kalo hari minggu kerjaaanya cuma males malesan aja, maah bisa seharian tidur tanpa makan atau aktifitas lain, jadi cuman mlungker di atas kasur, baru malamnya keluar rumah. Setelah seminggu kerja berat rasanya hari minggu memang paling cocok untuk istirahat, berhubung aku bujangan yaaa tiduran tok kerjaannya.

Pengen mancing sih sebenarnya kalau hari minggu, tapi tiap kali mau berangkat ada aja gangguan, jadinya males deh, intinya minggu = tidur. kapan lageee coba wat istirahat kalo gak minggu.

Posted in Notes | Leave a comment

Pecah Ban, Ban Serep Kempes, Pusiiiinggggg…….

Kemarin mungkin hari yang kurang bagus buatku, setelah seharian antaran terus-terusan, sekitar jam empat sore ada antaran ke Panti Asuhan, yang berada di km24, sebenarnya biasa saja seperti antaran barang lain yang setiap hari mesti diantar, yang menjadi lain adalah jarak yang lumayan jauh, dan medan yang seperti off road, kalau saja pakai mobil 4×4 bisa santai.

Dari jalan raya Balikpapan-Samarinda lokasi antaran masih masuk kedalam sekira 2 km, jika kamu orang Balikpapan atau Samarida pasti tahu lah Agrowisata, nah kalau dari arah Balikpapan lewat agrowisata sekira 500m baru masuk ke kanan itu jalan menuju ke Panti Asuhan H.Khairudin.

gambar dari forum.detik

Antaran sebelumnya aku gak pernah mau kalau ngantar barang dengan berat lebih dari 1,5 ton ke km24, bukannya apa rute jalanan yang rusak, penuh lubang dan tanah merah yang kalau terkena air hujan maka akan licin, namun kemarin lain cerita, sedikit dipaksa karena antaran terakir bilangnya, maka beban 2 ton nekat jalan ke sana dengan sebelumnya konfirmasi dulu berapa hari tidak hujan di sana.

Continue reading

Posted in Curhat | Tagged , , , | Leave a comment